Romantisme hari ini..

Hari ini merasa aku merasa romantis-melankolis. Entah mengapa? Kayaknya bibit phoenix (cinta) penghancur -terinspirasi dari legenda naga- sedang menguat kembali. Kurang Ajar..

Dua lagu pengiringnya adalah:
1. Ipang BIP – Sekali lagi

Kalau saja aku masih punya kesempatan yang sama
Atau semua yang pernah terjadi bisa terulang lagi
Tapi ternyata kesempatan yang ada…
Hanya sekali….

Sampai kini masih kutunggu datangnya keajaiban
Yang mungkin saja bisa memberiku waktu satu kali lagi
Seandainya masih bisa kudapatkan…
Sekali lagi, Satu kali lagi….

Masih tertunda dan belum semua ku katakan
Biar kutunggu sampai kau kembali lagi di sini
Harus kaudengar semua yang harus kau dengarkan
Isi hatiku… yang belum kusampaikan

Ternyata tak semudah itu keinginan bisa terjadi
Tapi kuberharap semoga masih ada kesempatan
Sekali lagi……

2. Kerispatih – Mengenangmu

Takkan pernah habis air mataku
bila kuingat tentang dirimu

Mungkin hanya kau yang tahu mengapa sampai
saat ini ku masih sendiri

reff:
Adakah di sana kau rindu padaku
meski kita kini ada di dunia berbeda

Bila masih mungkin waktu kuputar ‘kan kutunggu dirimu
Biarlah kusimpan sampai nanti aku ‘kan ada di sana
Tenanglah dirimu dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi

PS: Untuk dia.. tunggulah diriku..

Dengan kaitkata , , ,

7 thoughts on “Romantisme hari ini..

  1. Lucky mengatakan:

    gun, kenapa ipang-nya bukan yg “ada yg hilang?”

  2. june mengatakan:

    woi….gw minta MP3nya BIP sekali lagi.. lagunya GW BANGET.. pliss klo lo puny….. !!gw nyari2 nggak ada sending ke email or friendster gw y

    thanks

  3. igun mengatakan:

    Yo..i..
    Ambil aja di sini hccp:// 167.205.18.193/ ~igun/ lagu/
    Cepetan.. 2 minggu lagi bakal gw hapus..

  4. Heri Heryadi mengatakan:

    Gun, Film Heroes yg episodes 14 gw donlot ko ga ada suaranya?? Btw, sampean punya yg episod 16 ke atas ga? kalo punya minta dong, serius!

  5. igun mengatakan:

    Udah install codec bos? Kalo gw, pake klmcodec. Downlod aja di situsnya.
    Heroes?!? Ada nih sampai episode 18. Cuman ngasihnya pake apa?

    Atau mau ke Bandung?😛

  6. Heri Heryadi mengatakan:

    Wah, udah pake codec ga bunyi2! aye pake klm 1.67 malah, cyberlink PDVD 7! Gun, upload dong di situsmu hxxp:// 167.205.18.193/ ~igun/ ! kalo ga bisa upload di badongo.com, esnips, ato dimanapun asal jangan di rapidshare!!! Ato sampean punya sumber yg bisa aye download? Asal jangan yg P2P, di kampus ga bisa P2P, ga tau napa..

  7. igun mengatakan:

    @heri –> Waduh.. bisa dimarahin bos jaringan ITB ntar.. maklum bandwith uplink terbatas bos.. ntar tak pikirin dulu deh.. sekarang udah nyampe 21 tuh heroesnya.. makin rame aja..

Tinggalkan Balasan

