Dapat hadiah CD The Fly

The Fly: If loving you is wrong, I dont want to be right

the-fly-3.jpg

Barangkali ada hikmah dibalik bangun pagi. Karena biasanya aku selalu tidur pagi. Tidur pagi setelah kantuk menyerang sekitar pukul 6. Rusak sudah hidup.. Orangtuaku selalu bilang, rejeki itu datangnya di pagi hari. Mungkin kali ini mereka benar.. (Soalnya aku masih tetep ga percaya, malam hari adalah idle resources dan tetep bisa dimanfaatkan..🙂 )

the-fly-2.jpg

Biasanya aku jarang beruntung kalo mengikuti kuis. Tumben saat itu, bangun pagi, sholat subuh, mapan lagi, cuman sudah ga bisa tidur lagi, ambil buku The World is Flat nya Thomas L. Friedman, rencana menyelesaikan baca yang sisa 20 lembar, ambil headset, pasang di handphone, dan mendengarkan acara kesukaan di pagi hari yaitu kokok pagi nya i-radio.

Kokok pagi adalah acara favorit, karena isinya adalah lagu indonesia semua. Apalagi penyiarnya gelo (bhs sunda: gila -red). Guyonannya lucu dan garing. Jadi suka ketawa sendiri pas dengerin radio. Pagi itu ternyata ada kuis di i-radio. Hadiahnya adalah CD terbaru The Fly. Pertanyaannya adalah Apa yang akan kamu bawa jika pergi ke Australia? Clue nya, Jika aku pergi ke Amerika, aku akan membawa air sama ikan. Jika aku pergi ke Mesir, aku akan membawa minuman dan roti. Jika aku pergi ke Malaysia, aku akan membawa makanan dan yogurt.

Sebenarnya aku ga niat untuk ikut kuis kali itu, rugi sms, soalnya ga pernah menang. Cuman udah agak lama kok ya belum kejawab pertanyaan itu. Jadi gregetan karena udah punya jawaban versi sendiri. Akhirnya iseng mengirim sms di saat terakhir. Jawabanku adalah: aku akan membawa api sama roti. Eh.. tahunya menang, dapat CD The Fly. Terimakasih i-radio..

Yah.. begitulah cerita rejeki di pagi hari. Dua CD dalam seminggu, dan aku masih tetep ga ngerti mau diapain CD nya..

Dengan kaitkata , , , , , ,

One thought on “Dapat hadiah CD The Fly

  1. batari mengatakan:

    kenapa kalo ke australia mesti bawa api sama roti?
    kenapa?
    *gak nangkep clue-nya*

Tinggalkan Balasan

