Nomor Gelap

Pernah ditelepon orang tapi nomornya ga ada di daftar nomor yang kita kenal? Saya jarang. Makanya ketika ada kejadian kayak begini, langsung jadi paranoid. Apalagi kalo miskol-miskol doang. Pertama penasaran, tapi kemudian males. Ini siapa sih? Ganggu apa ganggu..

Beberapa kali saya mengalami kejadian kayak gini. Parahnya, karakter saya adalah hyperkinetic impulse disorder (Enggak ding, ini sok-sokan aja.. terinspirasi dari prison break). Curiousity is an evil. Penasaran membawa kepada kehancuran. Kemudian bercampur dengan obsesi. Tambah hancur lagi. Tanya temen adalah langkah pertama.

igun: “Eh, ini nomor siapa sih? Tahu ga?”
temen: “Wah, ga ada tuh gun..”

Tambah penasaran lagi. Google adalah tujuan berikutnya. Kombinasi nomor telepon dan telepon itu sendiri biasanya jadi keywords-nya. Tetep ga ketemu. Paling nggak akhirnya tahu kode area nomor tersebut ada di kota mana. Setidaknya, mempersempit pencarian. Itu kalo rasa penasarannya lagi kumat.

Kalo lagi males, biasanya dibiarin aja. Toh saya sedang tidak nyari pekerjaan. Sehingga kemungkinan itu ditelepon oleh perusahaan yang mau merekrut saya juga bukan. Paling juga orang yang mau nagih utang. Mendingan ga usah dibahas. Dah, akhirnya didiemin. Ntar kalo butuh pasti nelpon lagi.

Endingnya, ada sms. Tulisannya, “Ini siapa ya?“. WTF!$%^$, yang begini nih bikin kesel. Jelas ini salah sambung alias salah orang. Ya sudah.. wajar kejadian begini. Masih mending salah sambung daripada orang nagih utang.๐Ÿ˜€ . Namun, ada ending lain yang lebih mengganjal lagi. Tulisannya, “Ini igun ya? Boleh kenalan?”. Waduh.. Ini jarang-jarang. Tambah paranoid lagi. Makin curiga. Saya gak seganteng dan sepopuler itu. Dan bukan tipe orang yang pantas dikagumi. Jangan-jangan dikerjain. Jangan-jangan bakalan masuk playboy kabel. Jangan-jangan..

Ah sudahlah.. biarlah gelap tetap menjadi gelap..๐Ÿ˜€

Dengan kaitkata , , , ,

7 thoughts on “Nomor Gelap

  1. lucky mengatakan:

    hahaha..kalo saya sih..tanya Fajar! hehehe..kebetulan nomenrnya ***censored*** jadi nanya ke Fajar, n ketauan deh siapa-siapa nya…

    Tapi saya juga tetep bingung setelah tau nama, umur, daerah dll. Siapa ya dia itu?๐Ÿ˜€

  2. adhy mengatakan:

    @lucky : di ***censored*** data pelanggan nggak credential yah ? ah, untung bukan pelanggan ***censored***

    @igun : wakakakaka

  3. igun mengatakan:

    @lucky: cky, comment lu gw edit yak.. ntar Fajar bisa kena SP lagi.. he..he..he..

    @adhy: he..he..he.. juga..

  4. lucky mengatakan:

    gun gun..setelah gw pikir2..komen gw di delete aja!๐Ÿ˜€

  5. lucky mengatakan:

    maklum bos, impulsive…hehehe๐Ÿ˜›

  6. benbego mengatakan:

    salam kenal aja deh! lon kenal kan?:mrgreen:

  7. prabandana mengatakan:

    Ini Igun ya? Boleh kanalan?
    saya dana..

Tinggalkan Balasan

