[kabar bahagia] 2 Penghuni Rserver Jadi ST euy..

Beuh.. Setelah melihat perjuangan keras mereka berdua. Saya mengucapkan selamat lulus kepada 2 penghuni ruang server. Yang pertama yaitu Kamal Azhar, ST. Salah satu admin TI yang berdedikasi tinggi -halah-. Dengan rambut gondrongnya (mal, kapan gw bisa gondrong kayak lu?), selalu tenang dan kalem menghadapi masalah. Beliau sidang hari selasa kemaren (15/1) dan sukses menjawab pertanyaan dari para dosen penguji.

Penghuni yang kedua adalah Juwanda, ST. Pemilik Geka Rumah Cetak Digital ini akhirnya lulus juga, setelah sempat menunda satu periode. (kunaon jun?). Bapak yang satu ini NIM nya sama dengan saya walaupun beda tahun. Kayaknya kutukan 056 masih berlaku buat saya jun.๐Ÿ˜€ . Beliau ini merampungkan sidang sarjana pada hari jumat (18/1).

Selamat juga buat para alumni rserver yang sudah mendahului kelulusannya. Jalu Pradhono, ST dan Noviar Rahman, ST. Maaf dulu tidak bikin ucapan selamat yang resmi macam begini. Buat para penghuni yang sudah lulus, Selamat menempuh kehidupan yang baru dan berguna buat tanah air. Doakan saya juga untuk segera menyusul..๐Ÿ˜€

Selamat!! Sukses Selalu!!!

Dengan kaitkata , ,

One thought on “[kabar bahagia] 2 Penghuni Rserver Jadi ST euy..

  1. trian mengatakan:

    jadi kapan kamu nyusul mas igun??๐Ÿ˜€

    ayoo, semangat!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: